BI Jabar Gelar Bukber Dengan Humas FKPD Jabar

JABAR NEWS | BANDUNG – Guna terus menjalin komunikasi yang terus baik antar lembaga instansi sebagai mitra kerja, Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengadakan acara buka bersama (bukber) dengan Humas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Jawa Barat.

Baca Juga:  Pemda Diminta Permudah Proses Perizinan di Ciamis, Ini Tujuannya

“Silaturahmi ini merupakan pertemuan lanjutan yang telah dilakukan dalam kegiatan Gathering Kehumasan pada April 2017 lalu di Yogyakarta,” kata Kepala KPw BI Jabar, Wiwiek Sisto Widayat, disela-sela kegiatan bukber, Rabu (21/06/2017).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya para Humas, Protokol, Sekpri, Ajudan dari lembaga instansi yang berbeda, diantaranya, Pemerintah Provinsi Jabar, Kodam Siliwangi, Polda Jabar, Kejaksaan Tinggi, Pengadilan Tinggi serta Pemerintah Kota Bandung.

Baca Juga:  Kian Populer, Begini Langkah Menjual Karya Lewat NFT untuk Pemula

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Kepala Grup BI Jabar, Ismet Inono. Kedepan kegiatan silaturahmi ini akan terus diagendakan dalam bentuk lain.

Baca Juga:  Libur Lebaran di Kota Tasikmalaya, Muhammad Yusuf Sarankan Masyarakat Gunakan Becak dan Delman

“Ini juga untuk menjaga dan meningkatkan jejaring dengan stakeholders agar sinergisitas dapat terjalin baik, yang pada gilirannya akan memudahkan dalam melakukan koordinasi pimpinan dengan lembaga instansi terkait,” jelas Wiwiek. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat