bjb

DFSK Glory 580, Menarik Perhatian di Ajang GIIAS 2018

JABARNEWS | JAKARTA - Besutan pabrikan otomotif asal China, DFSK Golry 580 menarik perhatian di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Jakarta. Mobil jenis SUV model 7 penumpang ini sekaligus sebagai ajang perkenalan di hadapan konsumen Indonesia dengan tema "Super Experiece Activity' serta bertajuk "BY DREAMS TO GLORY" di Indonesia.

Sebagai CITY SUV, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor memberikan garansi paling lama kepada konsumen, 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

“Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia, dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, selaku Agen Tunggal Pemegang (ATP)mobil penumpang DFSK.

DFSK (DONG FENG SOKON) berasal dari nama perusahaan mobil terkemuka di dunia—China DONG FENG Motor Group. Perusahaan ini juga menaungi merek-merek seperti DONGFENG Honda, DONGFENG Nissan, DONGFENG Peugeot, DONGFENG Citroen dan DONGFENG Renault.

Dalam industri ini, teknologi DFSK berfokus pada manufaktur beragam produk high-end untuk memenuhi kebutuhan masa depan. Saat ini, DFSK telah mendirikan platform manufaktur cerdas yang berlokasi di delapan wilayah di Cina, AS, Jerman, Jepang dan Indonesia.

Produk DFSK kata, Franz Wang, telah dijual ke lebih dari 70 negara dan kawasan di seluruh dunia, dan telah mendapatkan kepercayaan serta menjadi pilihan lebih dari 3 juga pengguna.

"Glory 580, yang merupakan model pertama kami yang diluncurkan di pasar Indonesia, menjadi persembahan kami yang luar biasa bagi segmen mobil tersebut.Dengan desain yang modis, ruang luas dan praktis dengan tujuh kursi, serta kapasitas penumpang yang besar. Glory 580 akan memberikan sensasi mobil baru kepada konsumen di Indonesia," paparnya.

Disebutkan, DFSK memiliki proses penekanan, pengelasan, pengecatan, perakitan, serta pembuatan setiap produk secara hati-hati. Selain itu, memberikan garansi super 7 tahun / 150.000 km, ini menurut Franz mencerminkan rasa tanggung jawab tinggi terhadap konsumen di Indonesia. Semua ini menjadi kebijakan DFSK.

Franz optimistis, bahwa DFSK memiliki sasaran untuk mencakup seluruh wilayah di Indonesia. Dengan keunggulan produk dan daya saing yang unggul, sebanyak 26 saluran berkualitas telah dibangun atau tengah dalam tahap pembangunan, meliputi daerah-daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi. Dalam tiga bulan, pihak DFSK berencana untuk memiliki 50 dealer.(Bong)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi