Eiger Support Timnas Panjat Tebing Di Asian Games 2018

JABARNEWS | BANDUNG – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki atlet panjat tebing terbaik. Itu menjadi salah satu alasan PT Eigerindo support para atlet timnas panjang tebing yang akan berlaga di Asian Games 2018, Jakabaring Sport City Palembang, pada 23-27 Agustus mendatang.

Sebagai produsen lokal yang memfokuskan kepada alat-alat petualangan, momentum Asia Games 2018 merupakan moment yang tepat. Mengingat panjat tebing adalah salah satu dari sekian banyak cabang olahraga yang pertama kali dipertandingkan di Asia Games 2018. Maka, support yang diberikan diharapkan dapat menjadi salah satu penyemangat untuk para atlet berlaga di Asia.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Dibantai Thailand di Final Piala AFF 2020, Ini Kata Shin Tae Yong

“Dukungan atau support yang kami berikan berupa alat-alat perlengkapan latihan, serta produk mulai dari baju dan celana tanding, serta jaket, t-shirt. Support ini muncul dari persamaan visi kami yang ingin memajukan prestasi anak bangsa di ajang internasional,” ungkap Marcom Manager Eiger, Arief H Husein, di Eiger Adventure Store, Jln. Sumatera, Bandung, Kamis (9/8/2018).

Baca Juga:  Ratusan Kendaraan Terjaring Petugas saat Masuk Kawasan Puncak

Di samping itu, lanjutnya, hadirnya support Eiger untuk memajukan kualitas produk lokal kepada dunia.

“Menjadi satu kebanggaan kami ketika produk kami bisa ikut support untuk para timnas panjang tebing.

Indonesia merupakan pemilik atlet panjang tebing terbaik dan langkah itu menjadi alasan kita bina atlet panjang tebing,” tuturnya.

Baca Juga:  Kabar Terbaru Soal Nasib 2,3 Juta Honorer, Begini Penjelasan Menpan-RB

“Saat ini yang kita berikan untuk timnas. Kita berikan seragam tanding dan jaket bertanding. Polo t shirt kita siapkan untuk panitia cabor panjang tebing Indonesia,” tambah Arief. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat