bjb

Atlet Panjat Tebing Siap Muncul Dengan Kostum Keren Di Asian Games

JABARNEWS | BANDUNG - Ada sekitar 4 item kostum yang diberikan Eiger kepada para atlet timnas panjat tebing di Asian Games 2018. Item tersebut yakni jaket, t shirt tanding dengan dua model, dan celana tanding. Semua material atau bahan yang digunakan benar-benar nyaman disesuaikan dengan kebutuhan para atlet.

"Material yang kami gunakan benar-benar sesuai dengan kebutuhan para atlet, salah satunya dengan bahan yang nyaman dan material pilihan," papar Marcom Eiger, Arief H Husein, saat ditemui pada acara press conference dukungan PT Eigerindo MPI untuk Tim Nasional Panjat Tebing Indonesia di Asian Games 2018, Kamis (9/8/2018).

Untuk bahan t shirt, dijelaskan Arief, pihaknya menggunakan bahan quick dry yang berfungsi ketika atlet berkeringat bahan baju yang digunakan akan cepat kering kembali. Begitu juga untuk celana dan polo t shirt. Sedangkan untuk jaket didesain 2 fungsi dan bisa dibalik dengan memiliki logo Indonesia.

"Jaketnya sendiri memiliki keunggulan tahan angin dan juga quick dry, yang pasti persyaratan untuk pakaian atlet yakni technical, fungsional, dan fasilitas," papar Arief.

Lebih jauh ia menjelaskan, proses desainnya itu sendiri memakan waktu cukup lama, sekitar 3 bulan berbeda dengan desain produk yang biasa dijual.

"Untuk budget produk sekitar 200 juta yang diberikan untuk mendukung kostum timnas panjat tebing. Sedangkan untuk budget material kostum, sebetulnya tidak dibatasi harus berapa, yang penting memenuhi ketiga faktor tadi. Yang jelas Eiger bangga jika para atlet timnas muncul dengan kostum yang keren dan nyaman," tandasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi