bjb

150 Pemanjat Dinding Berlaga Di Kejuaraan Panjat Eiger

JABARNEWS | BANDUNG - Eiger menggelar kembali event kejuaraan panjat dinding, Eiger independence Sport Climbing (EISCC) yang digelar pada 8-12 Agustus 2018, di Eiger Adventur Flagship Stor, Jalan Sumatera, Bandung. Event ini digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73,

"EISCC kali ini merupakan kejuaraan panjat ke-12 yang digelar oleh Eiger sebagai salah satu bentuk komitmen kami untuk terus mendukung kegiatan olahraga panjat tebing Indonesia. Selain itu, ajang ini juga diharapkan dapat menjadi tolak ukur serta mencetak pemanjat-pemanjat dinding yang andal dan berkualitas," jelas Ketua Pelaksana EISCC 2018, Heri Herdiana, saat ditemui di acara press conference EISCC 2018 di Eiger Adventur Store, Jln. Sumatera, Kamis (9/8/2018).

Sebanyak 150 peserta ditargetkan untuk turut meramaikan kejuaraan bergengsi ini.

"Para peserta akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 75 juta (Rp 60 juta berupa uang tunai dan Rp 15 juta dalam bentuk mereka disebut Eiger)," kata Heri.

Ditambahkannya, ada dua kategori yang akan diperlombakan yaitu Lead dan Speed Classic untuk putra-putri serta Eksebisi untuk kategori Rock Master (di atas 45 tahun) dan usia 13 tahun.

"Mari kita dukung para pemanjat-pemanjat dinding Indonesia untuk berprestasi di mana pun mereka berlaga," pungkasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi