bjb

Torch Relay Asian Games 2018 Dibawa Atlet Berprestasi

JABARNEWS | BANDUNG – Official partner Asian Games XVIII 2018, Pocari Sweat mengundang empat orang anak yang punya prestasi Internasional. Mereka dilibatkan menjadi bagian membawa Torch Relay Asian Games 2018.

’’Dipilihnya anak bangsa yang berprestasi ini tak lain sebagai contoh inspirasi kepada masyarakat, khususnya generasi bangsa. Pun untuk memberikan semangat kepada para atlet yang akan berjuang meraih prestasi di bidangnya masing-masing,’’ kata Corporate Communication Direktur PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suherman di Bandung, Sabtu (11/8/2018).

Andre misalnya. Ia merupakan salah satu anak berprestasi internasional yang membawa obor Asian Games mengaku sangat bangga bisa ikut serta membawa api abadi tersebut. ’’Ya, saya sangat bangga karena pada kesempatan ini memotivasi saya untuk terus berprestasi dan berkarya,’’ ujar Andre.

Selain itu, Ricky juga mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan berperan aktif dalam ajang Asia Games. ’’Kami mengundang dan mengajak masyarakat untuk berpartisipasi di Asia Games 2018," tutupnya. (Rnu)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi