bjb

Video Suasana Kirab Obor Asian Games 2018 Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Singgahnya Obor Asian Games 2018 hadir di Purwakarta ini merupakan suatu sejarah baru karena untuk kali pertama bisa terjadi di Purwakarta dan bertepatan dengan ulang tahun Purwakarta dan HUT RI ke-73.

Obor Asian Games 2018 tiba di Kabupaten Purwakarta, Jumat (10/8) kemarin, dan telah diinapkan di Taman Maya Datar, Pendopo Kabupaten Purwakarta.

Rangkaian kirab obor tersebut dimulai sekitar pukul 09.00 WIB hingga 19.00 WIB mulai dari gapura Indung Rahayu yang berada di Jalan Ciganea, Purwakarta.

Tidak mengherankan berbagai dukungan ikut serta mulai mengarak Obor Asian Games dari komunitas Indo Runners Purwakarta, komunitas sepeda, atlet sepatu roda, pasukan TNI-POLRI, hingga para Paskibraka Purwakarta.

Bahkan atlet dayung asal Purwakarta dan aktor tampan asal India Shaheer Sheikh sang pemeran Arjuna juga ikut berlari membawa obor Asian Games ini.

Kirab obor Asian Games di Purwakarta diakhiri di Taman Air Mancur Sri Baduga. Obor tersebut menginap satu malam di Purwakarta. Kemudian, Sabtu (11/8) pagi obor bergerak ke Kota Bandung.
Video: Berbagai Sumber
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi