Camat Jatiluhur Ajak Masyarakat Meriahkan HUT RI Ke-73

JABARNEWS | PURWAKARTA – Menjelang perayaan HUT RI ke 73, Camat Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, H.Asep Supriatna, megajak semua masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Jatiluhur untuk memeriahkan momentum tersebut.

H.Asep Supriatna mengatakan, dengan perhatian lebih demi terciptanya sebuah perayaan yang benar-benar menunjukan pengabdian tulus terhadap negara.

“17 Agustus merupakan momentum pengabdian kita sebagai anak bangsa terhadap bangsa sendiri, Republik Indonesia,” ujarnya

Baca Juga:  Pantau Layanan Commuter Line, Demiz Gagas LRT Bandung-Cirebon Raya

Lanjut dia, Karena momentumnya pengabdian, sudah selayaknya kalau kita memberikan perhatian khusus trhadap peringatan 17 Agustus, HUT RI Ke 73.

“Salah satunya seperti memasang bendera merah putuh, memasang umbul-umbul, membuat ornamen kaca-kaca atau biasa disebut gapura, karena sebetulnya belum lah cukup bagi kita bila dibandingkan dengan pengorbanan para pahlawan dan pendahulu kita,” ujar Asep, saat melihat Paskibraka Kecamatan Jatiluhur yang tengah berlatih, Sabtu (11/8/2018).

Baca Juga:  Menteri PUPR: Tender Tol Bandung - Banjar Mei Atau Juni 2019

Selain itu, dirinya mengajak kepada seluruh masyaraka untuk menggelar beragam kegiatan yang memliki nilai positif dan konstruksif bagi bangsa dan negara.

“Pada satu sisi mari meriahkan momentum peringakatan 17 Agustus dengan berbagai kegiatan, selanjutnya jadikan momentum ini untuk kita masing masing sesuai dengan peran dan fungsinya untuk mengisi kemerdekaan ini dengan hal hal yang konstruksif,” ujarnya.

Ia mengimbau, dengan cara apapun masyarakat memeriahkan acara HUT RI ke 73, maka secara kompak masyarakat harus bisa menjaga kondusivitas acara yang digelar tersebut.

Baca Juga:  SimPATI Kickfest XII "Untold Story Bandung" siap Gebrak Bandung

“Dengan cara apapun masyarakat merayakan HUT RI selama itu positif silakan saja, saya tetap mendukung. Tapi ingat semuanya harus atas dasar upaya untuk turut serta memeriahkan, dan tolong agar dijaga ketertiban, keteraturan dan keamanannya,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat