Timsus Cobra Polres Purwakarta, Amankan Belasan Orang Diduga Preman

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk memastikan masyarakat Kabupaten Purwakarta bisa menikmati suasana lebaran Idul Fitri dengan tenang, baik saat berada di jalan raya maupun pusat-pusat keramaian, Timsus Cobra Polres Purwakarta secara rutin melakukan patroli diberbagai tempat.

Timsus Cobra, adalah tim khusus yang dibentuk Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat untuk melakukan pengamanan objek vital, pusat keramaian, kantor pemerintahan, serta mengantisipasi adanya ancaman aksi teror di wilayah kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Pura-pura Alami Kecelakaan Demi Klaim Asuransi, Empat Pria di Bekasi Jadi Tersangka

“Selama Idul Fitri ini, Timsus Cobra melakukan patroli diberbagai tempat, dan hari ini mereka berhasil mengamankan 13 orang diduga preman yang bisa meresahkan masyarakat,” kata Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat, Selasa (27/06/2017).

Hanny menambahkan, Timsus Cobra telah mengikuti berbagai pelatihan dan dibekali keahlian bela diri serta dibekali dengan berbagai peralatan pendukung dalam menjalankan tugasnya, dengan harapan, tim ini bisa memberikan tindakan yang cepat jika terjadi gangguan keamanan khususnya di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  Puluhan Orang Antri untuk Adopsi Bayi yang Ditemukan di Ciawi Tasikmalaya

“Hari ini Timsus Cobra menerima persenjataan dan perlengkapan baru diantaranya adalah Tactical Vest, Bullet proof helmet, dan lainnya sebagai sarana pendukung dalam menjalankan tugasnya,” tambah Hanny.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Face Shield Pengaman Tambahan

Terkait belasan orang yang diduga preman yang berhasil diamankan Timsus Cobra dari berbagai tempat di hari ini, Hanny menjelaskan, mereka saat ini telah dibawa ke Mapolres Purwakarta dan akan menjalani pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat