Pastikan Kesiapan Arus Balik, Menhub Datangi Pos Pam Terpadu Cikopo

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Untuk memastikan kesiapan petugas perihal menghadapi arus balik mudik lebaran tahun ini, Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya melakukan pemantauan langsung dibeberapa wilayah.

Salah satu yang dikunjungi Menhub

Budi Karya hari ini, Rabu (28/06/2017) yaitu Pos Pam Terpadu Cikopo yang berada di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat.

Dalam kunjungan tersebut Budi Karya disambut langsung Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol Tomex Kurniawan, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat dan terlihat hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat H Dedy Mizwar.

Baca Juga:  PBNU Dukung Judicial Review Omnibus Law Cipta Kerja Diajukan ke MK

“Berkat kerjasama yang baik, arus mudik tahun ini lebih baik dari tahun kemarin, kita berharap arus balik juga bisa demikian,” harap Budi kepada awak media saat berada di Pos Pam Terpadu Cikopo, Rabu (28/06/2017).

Baca Juga:  Menag Yaqut Ingatkan Masyarakat Jaga Protokol Kesehatan Selama Ibadah Ramadhan

Untuk memastikan kesiapan personil dalam menghadapi arus balik yang diprediksi terjadi pada hari Jum’at mendatang, dalam kunjungannya ke Pos Pam Terpadu Cikopo, Budi terlihat melakukan rapat bersama yang diikuti oleh Dir Lantas Polda jabar Kombes Pol Tomex Kurniawan, Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat, Kapolres Cirebon, Indramayu, Majalengka, Subang, dan Karawang, serta dari instansi lainnya yang tergabung dalam Operasi Ramadniya 2017.

Baca Juga:  Manker Ida Terbitkan Kepmenaker untuk Cegah dan Tangani Pelecehan Seksual di Tempat Kerja, Ini Isinya

“Tadi kita juga melakukan Video Confrence dengan beberapa Pos Pengamanan yang berada di wilayah hukum Jawa Barat untuk memantau situasi terkini arus balik yang sedang terjadi,” jelas Budi. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat