bjb

Pererat Kekompakan, Polsek Jatiwangi Uji Adrenalin

JABARNEWS | MAJALENGKA - Jajaran anggota Polsek Jatiwangi mencoba adrenalin mengasyikan di arung jeram obyek wisata River Tubing Desa Payung Kecamatan Rajagaluh Kabupaten Majalengka. Wisata bersama tersebut sengaja digelar sebagai bentuk refreshing dan rekreasi, sekaligus menjaga kekompakan sesama anggota Polri.
Kapolsek Jatiwangi, Kompol Asep S. Fiqih mengatakan pihaknya sengaja membawa sebagian besar para anggota di bawah naungan Polsek Jatiwangi untuk berrekreasi yang menantang. Tujuannya untuk refresh dan rekreasi, serta mengakrabkan antar keluarga sesama Polsek.
"Kita ini pelayan masyarakat, stamina dan kondisi harus tetap dijaga. Untuk itu perlu refresh dan rekreasi. Apalagi nanti kita akan menghadapi tugas berikutnya, yakni pileg dan pilpres," ungkapnya, Minggu (12/8/2018).
Kapolsek menambahkan pihaknya berharap bahwa dengan berwisata ke sungai Cikadongdong di desa Payung Kecamatan Rajagaluh ini, dapat memunculkan nuansa baru setelah penat dengan berbagai tugas yang telah dilakukan.
"Semangat baru itu diperlukan, oleh karenanya rehat sejenak ini diperlukan. Alhamudillah kami tetap kompak, dan siap kembali melayani masyarakat." tandasnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait