bjb

Plt Bupati Subang Ajak Warga Budayakan Bersepeda

JABARNEWS | SUBANG - Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim mengajak warga Subang dan komunitas sepeda untuk mencintai dan budayakan olahraga sepeda.
Menurut Ating, wilayah Subang sering menjadi tempat berlangsungnya kegiatan olahraga sepeda baik untuk tingkat regional dan interasional.
"Apalagi venue olahraga mountainbike untuk Asian Games ada di Subang. Tidak ada salahnya kita ikut mencoba," kata dia saat melepas Funbike RSUD Subang di halaman RSUD Subang Jawa Barat, Minggu (12/8/2018).
Ating berharap, dengan terselenggaranya kegiatan olahraga, khususnya di wilayah Subang sebagai upaya peran serta masyarakat dalam mendukung Program Pemerintah Kabupaten Subang Gapura Subang yaitu Gapura Serasi (Sehat, Rapi dan Indah).
Ditambahkan, Direktur RSUD Subang, dr. Eka Mulyana, melalui kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat untuk menjaga kesehatan sekaligus sebagai media komunikasi antar sesama warga rumah sakit, pejabat Pemkab Subang dengan masyarakat luas.
Kegiatan Funbike tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-73 Republik Indonesia. Lebih dari 900 orang mengikuti kegiatan yang mengambil rute sejauh 10 kilometer. (Mar)
Tags :
properti

berita terkait