bjb

Penjual Nasi Uduk Cantik Diajak Sarapan Bareng Pelanggannya

JABARNEWS | BOGOR – Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto penjual nasi uduk asal Medan yang berparas cantik. Bibirnya yang selalu menyimpulkan senyuman, membuat para pembelinya betah untuk berlama-lama di lapaknya di Jalan Halat, Medan ini.
Makanya tak heran, bila lapaknya ini tak pernah sepi pembeli. Bahkan, rata-rata pembelinya adalah pria. Tak sedikit yang menggodanya hingga mengajak sarapan bareng. Namun ajakan para pembelinya itu dijawab dengan senyum manis yang membuat hati kaum Adam meleleh.
Belakangan diketahui, penjual cantik yang saat itu menjual nasi uduk dengan berpakaian piyama berwarna ungu itu bernama Dyna Soraya Lubis. Makanya tak heran, bila sosok Dyna ini menyita perhatian dan menjadi perbincangan publik.
Viralnya penjual nasi uduk cantik ini berawal dari salah seorang pemilik akun Facebook bernama Shohibul Ulum Kasyafani yang menggunggah video tersebut. Ketika itu, sang pemilik akun sedang mencari nasi uduk untuk sarapan.
Kegiatan Dyna berjualan nasi uduk ini rutin dilakukannya setiap minggu pagi di Jalan Halat, Medan. Sontak, video yang diunggah ke laman Youtube itu langsung menjadi viral.
Malah, video yang diunggah akun bernama Titan Production itu sudah ditonton sebanyak 43 ribu kali. Wow.
’’Tampangnya kayak blasteran Eropa” ungkap Yosua Penna, salah seorang pengguna Facebook.
’’Di Medan Banyak kek gini, rata2 yang jualan anaknya cantik 2😍” ungkap Yesaya Edzhar Gabrian Gurusinga.
’’Sarapan bareng yuk” tambah Alfian Nur Hafiizh. (Abh)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait