Tips Mudah Membuat Minuman Detoks Pelangsing Perut

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk mendapatkanperut yang langsing dan juga sehat, ada beberapa cara yang bisa dilakukan dan salahsatunya adalah dengan memaksimalkan manfaat dari minuman detoks.

Minuman detoks dapat membantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh sekaligus meningkatkan energi tubuh. Bila dikonsumsi dengan benar, minuman detoks pun dapat melangsingkan perut.

Anda dapat membuat minuman detoks dari aneka buah dan sayur segar karena tidak ada penambahan gula atau pemanis buatan, minuman detoks rendah kalori. Tak hanya itu saja, inuman detoks dapat memberi sejumlah manfaat lain yang baik untuk kesehatan, seperti meningkatkan kesehatan pencernaan, menjaga keseimbangan kadar pH, dan memberi energi pada tubuh.

Baca Juga:  Heboh, Mayat Perempuan Ditemukan Mengapung di Pesisir Pantai Indramayu

Bagi Anda yang ingin menjaga pola hidup yang sehat dengan minuman detoks, minuman yang satu ini dapat Anda coba sendiri untuk menurunkan berat badan dan mendapat perut langsing.

Beberapa bahan yang diperlukan di antaranya:

  • 2 liter air
  • 3-5 potong stroberi
  • 1 potong mentimun
  • 1 buah grapefruit (jeruk bali merah)

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencampurkan semua bahan yang telah disebutkan di atas. Lalu diamkan dalam kulkas selama 30 menit. Setelah itu, minuman detoks ini siap untuk Anda konsumsi.

Buah stroberi kaya akan serat yang dapat membantu menjaga gula darah dan menekan nafsu makan. Sementara buah jeruk bali merah (grapefruit) kaya akan vitamin C dan vitamin E yang dapat meningkatkan sirkulasi darah dan mengurangi kerusakan sel. Sementara buah mentimun kaya akan cairan dan dapat membantu mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.

Itulah tadi cara membuat minuman detoks untuk melangsingkan perut yang bisa Anda coba sendiri di rumah. Selain itu, sangat disarankan untuk mengimbanginya dengan olahraga rutin dan mengonsumsi makanan sehat serta kaya nutrisi. Untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan perut langsing, memiliki pola hidup sehat adalah kunci utamanya.

Semoga tips di atas dapat berguna dan juga bermanfaat bagi Anda. (Fin)

Sumber artikel ini daimbil dari Vemale

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Baca Juga:  BMKG Pinta Warga Pesisir Selatan Sukabumi Waspada, Penyebabnya Karena Ini