Dedi Mulyadi: Caleg Golkar Jangan Dompleng Pilpres, Harus Punya Gagasan

JABARNEWS | PURWAKARTA - Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar Dapil Jabar VII Dedi Mulyadi menyatakan pandangannya. Menurut dia, setiap caleg dari Partai Golkar tidak boleh mendompleng popularitas capres dan cawapres.

Sebaliknya, para calon anggota parlemen itu harus memiliki gagasan dan ide original yang harus ditransformasikan kepada konstituen. Hal ini berkaitan dengan jenis kebutuhan setiap daerah pemilihan yang berbeda-beda. Sehingga, tidak liniear dengan isu pilpres.



"Prose pengusungan capres dan cawapres kan sudah selesai. Berikutnya, kita fokus pada visi dan misi kepartaian untuk berkarya di parlemen. Para caleg harus memiliki gagasan dan ide personal yang original," katanya.

Dedi Mulyadi menyampaikan pandangan tersebut di kediamannya. Tepatnya, di Desa Sawah Kulon, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Purwakarta, Senin (13/8/2018).

Ketua DPD Partai Golkar Jabar itu memaparkan gagasan personal yang dia maksud. Analisis kebutuhan konstituen menurut dia harus segera dilakukan. Hal tersebut merupakan bentuk solusi yang disampaikan kepada mereka sebagai bentuk jawaban atas masalah yang berkembang.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi