Jokowi-Ma'ruf Amin, Pendiri Partai Demokrat: Pasangan Ideal

JABARNEWS | JAKARTA - Pasangan Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin telah mendaftarkan diri sebagai kandidat capres-cawapres 2019 ke KPU. Relawan Jokowi (ReJo) menilai pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan pasangan yang sangat ideal.
Pasangan ini jelas menunjukkan duet Capres-Cawapres yang nasionalis dan relegius, kecepatan kerja, dan keteduhan kebangsaan.
"Kami yakin pasangan ini akan membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Ketua Umum ReJo, HM Darmizal MS, di Jakarta Pusat, dikutip Liputan6 dari Antara, Selasa (14/8/2018).
Pendiri Partai Demokrat ini menambahkan, Jokowi sebagai petahana bersama koalisinta telah membuat kajian yang konprehensif, menyeluruh, dan sangat berhati-hati saat menentukan pilihan cawapres kepada Ma'ruf Amin.
"Track record Ma'ruf Amin selama ini dikenal bagus di masyarakat. Sebagai ulama saya yakin Jokowi-Ma'ruf Amin akan menjadi pemenang dalam Pilpres 2019 nanti," jelasnya.
Ia menegaskan, Jokowi dengan segudang pengalamannya mulai dari Wali Kota, Gubernur DKI, dan Presiden bersama parpol pengusung tidak salah pilih untuk kepemimpinannya di periode kedua ini.
"Ma'ruf Amin punya daya pikat tersendiri di kalangan umat Islam dan tokoh-tokoh agama lainnya. Insyaallah pasangan Jokowi dan Ma'ruf Amin adalah pasangan terbaik dan mampu melanjutkan program-program pembangunan yang sudah dilakukan Pak Jokowi bersama Pak Jusuf Kalla di periode pertama," pungkas Darmizal. (Des)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait