TMP Majalengka Santuni Ratusan Yatim Piatu

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Ratusan anak yatim piatu di wilayah Desa/Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, menerima santunan yang diselenggarakan oleh pengurus Taruna Merah Putih (TMP) Kabupaten Majalengka. Hal ini sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dari organisasi sayap PDIP tersebut.

Baca Juga:  Kakek Berusia 61 Tahun di Tasikmalaya Cabuli Keponakannya Sendiri, Ternyata Sudah Menikah Empat Kali

Ketua DPC TMP Kab. Majalengka, Eka Fajar Iriyanto, mengatakan, kegiatan menyantuni anak yatim piatu merupakan agenda rutin TMP yang dilakukan setiap tiga atau enam bulan sekali.

“TMP harus menjadi pelopor dalam kegiatan sosial. Kita memahami bahwa dalam agama, anak-anak yatim piatu harus selalu dimuliakan. Kita agendakan itu, kita santuni supaya mereka pun ikit berbahagia,” ungkapnya, Selasa (14/8/2018).

Baca Juga:  Pencuri Bersarung di Purwakarta Terekam CCTV, Gondol Motor Pegawai Klinik

Eka menambahkan, kepedulian sosial ini harus terus dijaga dan dimakmurkan. Sebagai pengurus TMP, apalagi dipercaya sebagai ketua, dirinya harus terdepan untuk selalu punya rasa berbagi dengan sesama terutama dengan anak-anak yatim piatu.

Baca Juga:  Jusuf Kalla Jenguk Mantan Gubernur Jabar Solihin GP

“Sekaligus, memancing dan mengajak pula kalangan lain supaya mengikuti jejak kebaikan ini. Ini merupakan tanggungjawab semua pihak, bukan hanya TMP,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat