Yes, Kim Perkuat Maung Bandung Lawan PSKC

JABARNEWS | BANDUNG – Laga tunda antara Persib Bandung melawan PSKC Cimahi di Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018) sepertinya akan menjadi moment comeback-nya Kim Jefrey Kurniawan. Kim sendiri menjadi salah satu pemain yang dibawa pelatih Persib, Mario Gomez ke Tasikmalaya untuk menghadapi PSKC di babak 128 turnamen Piala Indonesia.

Seperti diketahui, gelandang naturalisasi berdarah Jerman itu sudah lama tidak memperkuat Persib karena dibekap cedera patah tulang fibula pada kaki kirinya. Kim dibekap cedera setelah mendapatkan tekel keras dari pemain Persija, Rudi Widodo musim lalu. Sejak saat itu Kim pun menepi cukup lama dari dunia sepakbola untuk menjalani pemulihan

Baca Juga:  Bank Bjb Akan Berbagi Tips Tata Cara Pengajuan Sertifikasi Halal

Pada Februari lalu, Kim sempat menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung di lapangan. Namun hal itu tidak berlangsung lama karena pemain bernomor punggung 23 itu masih merasakan keluhan di kakinya dan disarankan untuk kembali menjalani terapi.

Baca Juga:  Dua Anggota PJR Tembak-tembakan Di Tol Kanci-Pejagan

Kini di putaran dua Liga 1 2018 Kim pun sudah menyatakan kesiapannya kembali merumput. Kesempatan pertama Kim bermain yaitu saat Persib dijamu PSKC besok.

Gomez pun tak menampk jika dipertandingan nanti dirinya akan memberikan kesempatan kepada Kim untuk bermain. Tak ingin mengambil resiko besar, Gomez pun menyampaikan jika dilaga perdananya bersama Persib musim ini dirinya hanya akan memainkan Kim paling lama lima menit.

Baca Juga:  Terhimpit Ekonomi, IRT Asal Labuhanbatu Utara Nekat Edarkan Narkoba

“Untuk main besok sebenarnya terlalu beresiko untuk Kim. Kalau pun dimainkan paling lama dia hanya akan bermain selama lima menit saja. Saya tidak mau mengambil resiko besar untuk memainkan Kim lebih lama,” kata Gomez.

Sebelumnya Kim sendiri sudah menyatakan kesiapannya untuk menghadapi PSKC dipertandingan besok. Kim pun mengaku tidak sabar bisa kembali merasakan atmosfer pertandingan bersama skuat Maung Bandung. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat