Motivasi Paskibra, Pj Bupati Sumedang: Kalian Orang-orang Terpilih

JABARNEWS | SUMEDANG Kehadiran Penjabat Bupati Sumedang, Sumarwan Hadisoemarto mengagetkan anggota pasukan kibar bendera (Paskibra) yang sedang berlatih di Alun-alun Sumedang. Kedatangan Sumarwan tak lain ingin memberikan motivasi kepada pasukan Paskibra yang berjumlah 53 orang itu.

Pada kesempatan itu, Sumarwan mengatakan bahwa ke-53 anggota Paskibraka yang akan mengemban tugas mengibarkan bendera pada Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 itu merupakan orang-orang terpilih.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak 5 Agustus 2022: Cancer, Leo dan Virgo

’’Keikutsertaan kalian menjadi pengibar bendera pada hari bersejarah bagi bangsa Indonesia merupakan salah satu kehormatan,” ujar Sumarwan.

Selain itu, lanjut Pj Bupati, Kemerdekaan itu sendiri merupakan modal dasar bagi bangsa Indonesia untuk mengembangkan diri. Makanya, sikap menghargai, menghormati serta mempertahankan Kemerdekaan merupakan suatu kewajiban.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Capricorn 6 April 2022, Kamu Perlu Mengurangi Kesibukan Jika Ingin Segera Menemukan Cinta

’’Dari sekian ratus orang yang berminat menjadi Paskibraka, kalian merupakan putra-putra terbaik. Kalian anak-anak berprestasi yang telah melewati perjuangan untuk berada di posisi sekarang ini, maka dari itu saya berpesan berlatihlah dengan disiplin, karena hanya orang-orang yang memiliki kedisiplinan yang akan berhasil,” ujar Sumarwan memotivasi.

Baca Juga:  Ingin Miss V Anda Wangi? Berikut Caranya

Bahkan, di tengah-tengah kesibukannya, Sumarwan juga meluangkan waktu untuk menikmati nasi boks bersama-sama dengan para paskibraka dan pelatih. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat