bjb

Ngakak! Pengendara Motor Ini Ditinggal Setelah Saling Bantu Hindari Polisi di Jalur Busway

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pengguna Facebook bernama Takdare Andreas Benhard Nugroho mengunggah video pelanggaran tersebut pada Jumat (10/8/2018).

Video tersebut viral dan telah ditayang sebanyak 1.370.927 kali, dibagikan sebanyak 21 ribu kali dan memuat ribuan komentar dan disukai 2,6 ribu pengguna Facebook.

Kejadian itu berada di Jalan Galunggung, Setiabudi, Jakarta Selatan Jumat (10/8/2018) pagi.

Dalam video tersebut, para pengendara motor terlihat mengangkat motor melompati pembatas jalan. Di belakang para pengendara motor, nampak bus TransJakarta berhenti.

Sementara di depan mereka ada polisi yang seakan bersiap untuk menilang para pengendara motor itu. Ada empat motor yang berhenti tepat di depan bus transJakarta tersebut.

Pengendaranya saling bantu mengangkat motor melewati pembatas jalan. Tiga motor sudah berhasil diangkut, namun giliran motor terakhir, tidak ada satu pun yang membantu pemilik motor tersebut untuk mengangkat motornya.

Hal itu lantaran lampu trafik sedang berwarna hijau sehingga para pengguna jalan lainnya membunyikan klakson panjang. Dan pemilik motor yang ditinggal tersebut terlihat seperti orang kebingungan lantaran ia sendirian terjebak di jalur TransJakarta.
Video: FB/Takdare Andreas Benhard Nugroho
Jabarnews | Berita Jawa barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi