Video Dedi Mulyadi Sambut 5 Punggawa Timnas Indonesia U-16 di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA - Inilah video yang disiarkan langsung dari laman Facebook resmi Kang Dedi Mulyadi yang sedang menyambut kelima punggawa Timnas Indonesia U-16 asal Purwakarta, yang dilaksanakan pada hari Rabu (15/8/2018) pagi.
Mereka diarak keliling kota dengan rangkaian kendaraan mencapai 1 kilometer lebih, dimulai dari gerbang tol Jatiluhur, arak-arakan bergerak menuju kantor Dinas Pendidikan Purwakarta di Jalan Veteran.
Sejak pagi, warga dan para pelajar sudah menunggu para pemain jebolan ASAD Jaya Perkasa Purwakarta itu. Mereka berbaris rapi di kiri kanan jalan untuk memberikan apresiasi karena ikut berkontribusi menjuarai Piala AFF U-16.
Ketua KONI Purwakarta sekaligus Pembina dan Pendiri ASAD Jaya Perkasa, Dedi Mulyadi menjelaskan ihwal penyambutan itu. Menurut dia, peristiwa bersejarah ini merupakan bentuk rasa syukur warga Purwakarta atas prestasi Timnas U-16.
Dalam pernyataannya, Dedi turut mengapresiasi Alwi Hasan selaku manajer ASAD 313 Jaya Perkasa yang sudah mampu melahirkan pemain macam Yadi Mulyadi, Hamsa Medari Lestahulu, Muhammad Fajar Faturrahman, Ahludz Dzikri Fikri, dan Muhammad Talaohu di timnas U-16.
Sehubungan dengan itu Dedi pun sudah menjajaki kemungkinan mengirimkan dua pemain untuk lanjut menimba ilmu ke akademi sepakbola ke Portugal. Secara spesifik ia tampak menyasar klub Sporting Lisbon dengan alasan, "Ronaldo kan juga sekolah di situ."
Video: FB/Kang Dedi Mulyadi
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait