Pilkada Kondusif, Kapolda Jabar Terima Anugerah Uswah Utama

JABARNEWS | BANDUNG – Dinilai sukses dalam mengawal proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jawa Barat berikan Anugerah Uswah Utama kepada Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto.

“Penganugerahan kepada Bapak Kapolda Jabar adalah keputusan dari Dewan Kehormatan dan Pengurus DMI Se-Jabar. Kapolda Jabar dinilai sudah sukses dalam mengamankan Pilkada Jabar serentak 2018,” kata Ketua DMI Jawa Barat, Zulkarnaen saat ditemui di Hotel Shakti, Kota Bandung, Rabu (15/8/2018).

Baca Juga:  Penerapan PPKM Darurat, Berpotensi Hilangkan Hak Kebutuhan Dasar Masyarakat

Selain itu, pihaknya juga memandang Polda Jawa Barat berhasil dalam membangun toleransi umat beragama sehingga lingkungan Jawa Barat berada dalam kondisi yang kondusif.

Baca Juga:  Menunggu 7 Tahun Untuk Dapat Gelar Miss Jabar

Ditempat yang sama, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto mengucapkan rasa terimakasihnya atas penghargaan penganugerahan Uswah Utama dari DMI yang diberikan kepadanya.

“Saya berterimakasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada saya. Saya harap para ulama dapat membantu tugas kami agar kondisi Jabar tetap aman dan kondusif seperti pada Pilkada Jabar serentak 2018 kemarin,” ucap Agung.

Baca Juga:  Berikut Kisah Tauladan Dan Mukjizat Nabi Nuh AS

Usai Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) DMI dan pemberian penghargaan, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penandatangan nota kesepahaman antara Kapolda Jabar dengan DMI Jabar dalam program untuk memakmurkan masjid. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat