Pas Band Hipnotis Penonton 'Musisi Bandung untuk Lombok'

JABARNEWS | BANDUNG - BAND yang lahir di kampus Unpad, Pas Band gaungkan lagu-lagu hitsnya dalam konser Amal 'Musisi Bandung untuk Lombok' yang digelar di Click Square, Rabu (15/8).
Suasana di area konser langsung pecah saat Pas Band lempar lagu "Kesepian Kita" yang boming terlebih saat ikut terlibat di film AADC. Begitu juga saat "Jengah" dikeluarkan, hampir seluruh penonton yang hadir terbawa dalam lirik lagu yang rilis pada tahun 2003 yang berderet di album Pas 2.0.
Tidak hanya Pas Band yang sukses mengajak penonton terhanyut dalam alunan lagunya, band tahun 90-an yang dikenal dengan band sarung pun tak kalah mendapatkan aplaus dari penonton. Mereka membawa 2 lagu andalannya antara lain "Selamat Tinggal".
Hingga pukul 22.00 WIB malam ini, masih banyak band-band ternama Kota Bandung serta penyanyi legend yang ikut menyemarakan konser amal untuk Lombok ini, sebut saja, Doel Sumbang, Burgerkill, The Titan, Caffein, KSP, Java Jive dan lainnya.
"Alhamdulillah setiap ada acara konser amal, musisi Bandung selalu sigap untuk membuat sesuatu yang positif. Karena kami ini adalah para musisi makanya kami buat acara yang sesuai dengan keahlian kami," ungkap Iyang P-Project kepada Jabarnews.com saat ditemui dilokasi acara.
Ia juga mengatakan, tanpa disadari semakin mempererat para komunitas musik dan musisi Bandung.
"Ada hikmah dibalik semua ini, kami pun bisa bersatu untuk menggelar konser amal. Semoga apa yang telah dilakukan teman-teman musisi sampai pada pihak yang seharusnya. Dan kegiatan amal semacam ini sering dilakukan dan kedepannya semoga kami bisa terus melakukan membagikan hal positif," harap Iyang. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait