Tak Perlu Bingung, Nih Ada Rambu Petunjuk Lokasi Asian Games

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Rambu petunjuk arah menuju lokasi Asian Games ke Bendung Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, kini mulai disebar dan dipasang di sejumlah titik strategis dan perempatan jalan. Tujuannya untuk memudahkan pengguna jalan mengetahui lokasi cabang olahraga Kano Slalom.

Baca Juga:  Ini Cara PLN UP3 Cimahi Antisipasi Gangguan Listrik Akibat Cuaca Ekstrem

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo, mengatakan, pihaknya telah menyebarkan sekaligus memasang rambu petunjuk dari berbagai jalur perbatasan. Seperti di Kadipaten, Jatitujuh, Sumberjaya, Rajagaluh, Cikijing dan Cingambul, serta di beberapa titik kecamatan yang menjadi perbatasan dengan Kabupaten lain.

Baca Juga:  Cabuli 34 Anak Didiknya, Gurus Les Matematika Divonis 9 Tahun Bui

“Tentunya di wilayah lain setiap pertigaan atau perempatan juga kami pasang untuk memudahkan. Sekaligus pengecekan titik trauble spot,” ungkapnya, Kamis (16/8/2018).

Isnadi menambahkan tujuan dipasangnya rambu petunjuk arah tersebut dimaksudkan untuk memperlancar situasi lalu lintas, serta untuk menjaga kondusifitas.

Baca Juga:  Danramil 1901 Wanayasa: Babinsa Ujung Tombak Teritorial TNI AD

“Tolong jaga ketertiban berlalu lintas. Kami harapkan kerja samanya bersama masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat