bjb

Tak Perlu Bingung, Nih Ada Rambu Petunjuk Lokasi Asian Games

JABARNEWS | MAJALENGKA - ‚ÄéRambu petunjuk arah menuju lokasi Asian Games ke Bendung Rentang Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, kini mulai disebar dan dipasang di sejumlah titik strategis dan perempatan jalan. Tujuannya untuk memudahkan pengguna jalan mengetahui lokasi cabang olahraga Kano Slalom.

Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Isnadi Anang Raharjo, mengatakan, pihaknya telah menyebarkan sekaligus memasang rambu petunjuk dari berbagai jalur perbatasan. Seperti di Kadipaten, Jatitujuh, Sumberjaya, Rajagaluh, Cikijing dan Cingambul, serta di beberapa titik kecamatan yang menjadi perbatasan dengan Kabupaten lain.

"Tentunya di wilayah lain setiap pertigaan atau perempatan juga kami pasang untuk memudahkan. Sekaligus pengecekan titik trauble spot," ungkapnya, Kamis (16/8/2018).

Isnadi menambahkan tujuan dipasangnya rambu petunjuk arah tersebut dimaksudkan untuk memperlancar situasi lalu lintas, serta untuk menjaga kondusifitas.

"Tolong jaga ketertiban berlalu lintas. Kami harapkan kerja samanya bersama masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan," ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi