Pj. Wali Kota Cirebon: Program Pemkot Cirebon Harus Selaras Dengan Pusat

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan sinergi dan selaraskan dengan program pemerintah pusat dalam meningkatan smber daya manusia (SDM). Peningkatan SDM akan menjadi hal utama sehingga pembangunan bangsa dapat berjalan sesuai target.

Pernyataan itu diungkapkan Penjabat (Pj.) Wali Kota Cirebon, Dr. H. Dedi Taufik, M.Si., usai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Cirebon Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia, di Gedung DPRD Kota Cirebon, Kamis (16/8/2018).

Baca Juga:  Pasca MK Tolak Gugatan Nia Agustina dan Usman Sayogi, Ini Rencana KPU Bandung

Dedi mengatakan, pihaknya akan berupaya selaras dengan melakukan berbagai program untuk meningkatkan SDM.

“Peningkatan SDM tentu akan menjadi prioritas pembangunan pemerintah daerah. Program kerja Pemerintah Daerah Kota Cirebon juga harus sinergi dengan pemerintah pusat,” ungkapnya.

Baca Juga:  Tanpa Penonton, Pelatih Persib Sebut Liga 1 Akan Sulit Diprediksi

Dedi menambahkan, perayaan HUT ke-73 RI ini menjadi istimewa karena Indonesia menjadi tuan rumah kegiatan olahraga terbesar negara-negara yang ada di benua Asia yakni Asian Games ke XVIII. Asian Games diharapkan dapat memberikan dampak kepada masyarakat agar terciptanya semangat dalam bekerja bersama membangun negeri.

Baca Juga:  Mall Hingga Tempat Wisata Ditutup, Bupati Cellica Minta Masyarakat Patuhi PPKM Darurat

“Marilah kita menjadi tuan rumah yang baik bagi tamu kita para atlet dan official dari berbagai Negara,” kata Dedi.

Ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno, S.I.P., SH, mengatakan, diharapkan dengan adanya kegiatan mendengarkan pidato presiden RI ini dapat menjadikan semangat dalam melaksanakan setiap pekerjaan. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat