Ujang: Jangan Ada Lagi Puskesmas Kosong Di Kuningan

JABARNEWS | KUNINGAN – Pembinaan UPTD Puskesmas menjadi fokus perhatian Komisi IV DPRD Kabupaten Kuningan. Hal itu mencuat lantaran munculnya masalah pelayanan yang terjadi di UPTD Puskesmas Karangkancana.

’’Kami dari Komisi IV DPRD mengimbau kepada dinas kesehatan agar intens melakukan pembinaan kepada setiap UPTD Puskesmas. Seluruh Kuningan itu ada sebanyak 37 puskesmas. Ini penting agar pelayanan bisa dilakukan secara maksimal,” imbau Ketua Komisi IV DPRD Kuningan H Ujang Kosasih MSi dikutip radarkuningan.com.



Ujang mengapresiasi langkah Bupati H Acep Purnama SH MH yang langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) terhadap Puskesmas Karangkancana. Ia mengaku tahu adanya informasi pegawai puskesmas tersebut tidak melayani pasien lantaran menghadiri undangan hajatan, awalnya dari medsos.

’’Ada foto tulisan pengumuman, yang isinya kalau nggak salah lagi ke undangan hajat, dan masuk lagi pukul 12.00,” kata Ujang.

Atas hal itu, jajaran Komisi IV DPRD pun langsung turun ke Puskesmas Karangkancana untuk mengonfirmasi masalah yang jadi perbincangan hangat di masyarakat itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi