Singkatan 'Padi' Untuk Duet Prabowo-Sandi Tengah Digodok

JABARNEWS | JAKARTA - Anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade mengatakan internal partai Gerindra sedang menggodok singkatan duet Prabowo Subianto Djojohadikusumo-Sandiaga Salahuddin Uno. 'PADI'.
Melansir dari detik.com, Andre mengatakan beberapa singkatan bertebaran di media sosial untuk pasangan Prabowo-Sandi, salah satunya PAS. Namun, karena Indonesia menurut Gerindra sedang kesulitan di sektor ekonomi, opsi PADI menguat.
"Usulan yang paling banyak adalah PADI. Kenapa PADI? Karena pasangan Pak Prabowo dan Bang Sandi ini fokus bicara masalah ekonomi. PADI sesuai dengan filosofi ekonomi yang akan dibawa oleh pasangan ini," kata Andre, Jumat (17/8/2018).
Padi adalah penghasil beras yang merupakan salah satu bahan kebutuhan pokok. Harga bahan pokok saat ini dipandang Andre sedang melonjak. Singkatan PADI pun dipertimbangkan matang-matang untuk Prabowo-Sandi.
"Saat ini harga-harga kebutuhan bahan pokok lagi meroket yang membuat emak-emak di seluruh Indonesia menjerit," jelas Andre.
Bakal caleg DPR daerah pemilihan Sumatera Barat I ini mengatakan padi juga dipakai dalam salah satu peribahasa: 'Seperti padi, kian berisi kian merunduk'. Menurut Andre, sifat padi sangat serupa dengan Prabowo Subianto.
Sandiaga sendiri telah mengatakan tim pemenangan akan fokus pada isu ekonomi. Untuk penyusunan visi-misi di bidang ekonomi, Sandi akan memimpin langsung.
"Tim ini fokus di bidang ekonomi, dan saya sendiri yang memimpin tim ekonomi ini. Untuk membangun konsensus dan kita ajak tokoh-tokoh yang peduli," tutur Sandi.
Prabowo-Sandi diusung 4 partai, yaitu Partai Gerindra, Partai Demokrat, PAN, dan PKS. (Vie)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait