Camat Jalancagak Bangga, Paskibraka Berhasil Emban Tugas

JABARNEWS | SUBANG - Muspika Jalancagak, Subang menyampaikan rasa bangga dengan kemampuan Paskibraka Kecamatan Jalancagak dan Kabupaten Subang yang telah sukses melaksanakan tugas dengan baik di Lapangan Desa Jalancagak Jumat, (17/8/2018).
Apresiasi Muspika itu karena tak ada kesalahan apapun dalam menaikan dan menurunkan Bendera Merah Putih pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 tanggal 17 Agustus 2018
Hal tersebut disampaikan Camat Jalancagak H. Wahyu Suryana disertai Kapolsek Jalancagak Kompol H. Mashar Junaidi dan Dandramil Cijambe Kpt Inf Supriyono saat menemui para anggota Paskibraka Jalancagak di Aula Desa Jalancagak, Jumat (17/8/2018) sore.
"Alhamdulillah kalian telah berhasil menjalankan tugas negara dengan baik meskipun berat," ucap Wahyu dihadapan puluhan anggota Paskibra Puspa Braja Jalancagak, Jumat (17/8/2018) sore.
Wahyu memberikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam keberhasilan tim paskibraka dalam menjalankan tugasnya.
"Karena ini adalah bagian penting dari keluarga besar Paskibraka, kepada generasi selanjutnya harus berfikir positif, berperilaku positif dan harus menginspirasi serta menjadikan sejarah kepada generasi selanjutnya," ujarnya
Kapolsek Jalancagak Kompol Mashar Junaidi berharap agar ilmu yang telah diperoleh selama mengikuti pelatihan Paskibraka dapat diamalkan dan ditularkan kepada keluaraga, teman maupun lingkungan sekitar terutama tentang kedisiplinan dan nasionalisme.
Perasaan bangga juga dirasakan oleh Candra Manggala, Pembina Paskibraka Puspa Braja, Jalancagak, Ia mengaku sangat senang sekaligus bangga akan keberhasilan para anggota Paskibraka Puspa Braja Jalancagak.
"Sebagai pembina tentuntunya perasaan bangga, senang, dan pastinya bersyukur atas keberhasilan ini. Kedepannya mungkin bisa saja mereka bisa meraih prestasi di berbahagia kompetisi Paskibra," ujarnya. (Mar)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
teu baleg

berita terkait