Krismayanti Dan Dani Juara Lomba Dangdut Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Krismayanti dan Dani ditetapkan sebagai juara lomba dangdut Majalengka kategori umum dan pelajar. Keputusan itu ditetapkan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dan Forum Seniman Seniwati Majalengka (FSM).

‎Kepala Disparbud Majalengka, Gatot Sulaeman, mengatakan, jika ada even di wilayah lain tahun ini dan tahun depan, pihaknya kini telah mempunyai kandidat peserta untuk mewakili nama Majalengka. Diharapkan, meski telah menyandang status juara, mereka tetap berlatih menyanyi di rumahnya masing-masing.

Baca Juga:  Selama Libur Panjang, Jasa Marga Tutup Rest Area Tol Japek

“Alhamdulillah, talenta mereka berdua bisa bersaing dengan wilayah lain. Even apapun yang sifatnya penyanyi dangdut, kita sudah punya kandidatnya,” ungkapnya, Jumat (17/8/2018) malam.

Baca Juga:  Di Hari Kemerdekaan, Kenali Makna Dibalik Lomba 17 Agustus

Ketua FSM Majalengka, Dedi, mengatakan, kreativitas menyanyi dangdut harus dikembangkan. Bahkan, acara even ini akan terus berlangsung secara rutin setiap tahunnya. Sehingga, dari tahun ke tahun, Majalengka mempunyai kandidat peserta untuk ikut even serupa di wilayah lain dan even yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Hore.. Pemprov Jabar Akan Kirim Lima Ulama Ke Eropa

“Selain itu, adanya even ini akan memacu kreativitas anak-anak muda, serta mempunyai keinginan untuk terus mengasah kemampuan diri,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat