Pj Gubernur: Jabar Juara, Bekerja Untuk Indonesia

JABARNEWS | BANDUNG – ’Jabar Juara, Bekerja Untuk Indonesia’ begitulah tageline HUT ke-73 Jawa Barat. Menurut Pejabat                 Gubernur Jawa Barat Muhammad Iriawan, makna tagline tersebut adalah Jawa Barat yang telah menyabet berbagai penghargaan dari berbagai bidang, sehingga sudah menjadi provinsi terdepan di Indonesia.

’’Indonesia bekerja, tentunya karena untuk Indonesia karena Jawa Barat memberikan kontribusi banyak bagi Indonesia. Kita (Jabar, red) sebagai penyangga ibu kota, banyak pembangunan dari pusat yang banyak diberikan kepada Jabar. Itu parameter kita berkontribusi besar untuk Indonesia,” ujar Iriawan ditemui usai Apel Besar Peringatan HUT ke-73 Jabar di Lapangan Gasibu Bandung, Minggu (19/08/2018).

Baca Juga:  BMKG, Informasi Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Berlaku Ahad 26 Maret 2023

Ia menjelaskan jika Jawa Barat maju maka akan banyak memberikan akses kepada Provinsi DKI Jakarta yang notabene merupakan Ibu Kota Indonesia. ia berharap di HUT ke-73 Jabar ini Jabar terus maju, terus berkembang dan seluruh rakyatnya dapat sejahtera.

Baca Juga:  Geger WNA Ber e-KTP

’’Jabar sudah juara saya berharap habis, juara rakyat Jawa Barat harus sejahtera semuanya. Sehingga dengan sejahtera maka akan memberikan rasa yang damai aman kepada rakyat Jawa Barat secara umum,’’ papar Iriawan.

Di HUT Jabar tahun ini, katanya, semakin spesial dipenuhi rasa penuh kegembiraan yaitu bertepatan dengan pembukaan Asian Games ke-18 yang begitu spektakuler yang berlangsung tadi malam.

Baca Juga:  Mandi di Sungai Area PLTA Sinohydro, Bocah Asal Simalungun Ditemukan Tewas

’’Kali ini kita bersama-sama unsur terkait dengan masyarakat Jawa Barat, memperingati Hari Jadi Provinsi Jabar dengan suasana yang khidmat dan penuh kegembiraan. Sebab baru saja tadi malam dengan bangga menyaksikan pembukaan Asian Games ke-18, kita melihat bagaimana Indonesia mempersembahkan kepada dunia bahwa kita mampu menjadi tuan rumah Asian Games dengan luar biasa,’’ pungkapnya. (Mil)

Jabarnews | Berita Jawa Barat