Yes, Tim Bulutangkis Beregu Putri Melaju Ke Perempat Final

JABARNEWS | JAKARTA – Tim bulutangkis beregu putri Indonesia melaju ke perempat final Asian Games 2018. Indonesia lolos ke perempat final setelah mengalahkan Hongkong tiga set langsung, 3-0 dibabak 16 besar.

Poin pertama Indonesia didapat lewat Gregoria Mariska Tunjung. Pada pertandingan yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (19/8/2018), Gregoria mengalahkan Cheung Ngan Yi dengan skor 19-21, 21-8, dan 21-18.

Baca Juga:  Polres Purwakarta Ajak Semua Pihak Berantas Narkoba

Peluang Indonesia untuk melaju terus ke perempatfinal semakin mulus ketika dipertandingan kedua ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, mengalahkan Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying dua gim langsung 21-14 dan 21-11.

Fitriani memastikan Indonesia ke perempatfinal setelah memenangkan pertandingan ketiga melawan Yip Pui Yin. Fitriani menang 18-21, 21-13, 21-10.

Baca Juga:  Pemerintah Akan Berutang Rp1,7 Kuadriliun Buat Alutsista, Ada Berapa Nolnya?

Diperempatfinal nanti Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan. Pada pertandingan yang akan berlangsung Senin (20/8/2018) besok, Fitriani percaya tim putri Indonesia bisa mengatasi Korsel.

“Mudah-mudahan dikasih kelancaran buat besok, tidak ada yang tidak mungkin untuk kita bisa mengalahkan Korea,” kata Fitriani seperti dilansir detiksport.com.

Fitriani mengakui, saat menghadapi Yip Pui Yin dirinya sempat kedodoran, meski pada akhirnya bisa bangkit.

Baca Juga:  Bawaslu Purwakarta Perbolehkan Acara Ngagubyag Yang Dibuat

“Game pertama poin mepet terus tapi di akhir game kecolongan terus, mau matiin malah mati sendiri. Kuncinya sih saya berusaha mengeluarkan permainan terbaik dan alhamdulillah di game kedua dan ketiga akhirnya bisa menang,” ungkap Fitriani. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat