Atlet MTB Pantau Lintasan Di Khe Bun Hill

JABARNEWS | SUBANG – Para atlet dan ofisial dari negara-negara peserta Asian Games 2018, cabang olahraga (cabor) balap sepeda Mountan Bike (MTB), terus berdatangan ke Subang.

Dari pantauan jabarnews.com, Minggu (19/8/2018) mereka terlihat memantau dan mengasah kemampuannya dengan menjajal trek lintasan Mountain Bike (MTB) di kawasan Khe Bun Hill Desa Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Subang.

Begitu juga dengan para atlet untuk balapan Road Race maupun Time Trial terlihat telah menjajal lintasan, kawasan selatan Subang

Baca Juga:  Polres Majalengka Perketat Pengawasan di Objek Wisata Terasering Panyawean

Kapolsek Jalancagak Kompol H. Mashar Junaidi mengatakan, untuk kelas women individual road race sejauh 104,4 KM dan Man Invidualnya sejauh 145 KM akan digelar Rabu (22/8/18). Selanjutnya untuk Time Trialnya, Kamis (23/8/18).

“Kedua kelas itu akan Star dari depan Pemkab Subang dan berakhir di depan Kecamatan Jalancagak,” kata Kepala Pam yang juga Kapolsek Jalancagak, Kompol H.Mashar Junaidi di sela-sela pengamannya di kawasan Khe Bun Hill Desa Bunihayu, Kecamatan Jalancagak, Subang, Minggu (19/8/2018)

Baca Juga:  Terciduk Bawa Narkotika, IRT Ditangka Bea Cukai Bandung

“Itu untuk pembalap, kita pun melakukan simulasi pengaman untuk balap sepeda MTB Asian Games XVIII Tahun 2018 di kawasan Khe Bun Hill Desa Bunihayu,” tambahnya.

Baca Juga:  Usai Divaksin, Muncul Benjolan dan Kelumpuhan Dialami Warga Sukaratu Cianjur

Diketahui, sebanyak 15 negara termasuk Indonesia bakal bersaing di cabor balap sepeda Asian Games 2018. Sejumlah negara tersebu di antaranya, Cina, Hongkong, Iran, Jepang, Kazakhztan, Korea, Libanon, Mongolia, Nepal. Philipina, Thailand, Timor Leste, Cina Taipei dan Vietnam dengan jumlah atlet seluruhnya berjumlah 51 orang. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat