Kapolres Purwakarta Berikan Apresiasi Atas Kinerja Anggotanya Dalam Ops Ramadniya Lodaya 2017

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kerja sama seluruh personel Polres Purwakarta dalam pelaksanaan Operasi (Ops) Ramadniya Lodaya 2017 dengan menjaga wilayah hukum polres purwakarta dalam kondisi tetap aman dan kondusif.

Bahkan dalam Ops Ramadniya Lodaya tahun ini yang bersifat kemanusiaan, Polres Purwakarta mencatatkan pretasi dengan adanya aksi heroik yang dilakukan oleh Kasat Lantas AKP Arman Sahti dan anggota yang secara ikhlas membantu seorang ibu yang melahirkan di tol Cipali.

Baca Juga:  Kabar Baik, Mulai Minggu ini Pertalite Kembali Normal

“Peristiwa tersebut bisa jadi pelajaran bagi kita semua agar selalu tepat waktu dan sesegera mungkin memberikan pertolongan kepada masyarakat. Apa yang dilakukan Kasat Lantas itu, mampu menolong dua nyawa manusia yang tak ternilai harganya,” kata Hanny saat memberikan sambutan dalam acara Halalbihalal di Mapolres Purwakarta, Rabu (05/07/2017).

Baca Juga:  Kunjungi Keraton Kasepuhan Cirebon, Ini Pesan Sultan kepada Yayat Ruhyat

Hanny menegaskan, keberhasilan Satuan Lalulintas Polres Purwakarta adalah keberhasilan kita semua, karena bisa menjalankan tugas dengan kompak, ikhlas dan tulus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya harap kekompakan, keiklasan dan perasaan tulus tidak hanya dilakukan dalam Ops Ramadniya Lodaya saja, tapi bisa diterapkan dalam setiap kegiatan dan tugas kita sehari-hari. Niatkan kerja kita sebagai ibadah,” tegas Hanny.

Baca Juga:  Gawat.. Jabar Darurat Narkoba, Jadi Pengguna Terbesar di Indonesia

Dalam kesempatan itu juga, Hanny mengingatkan kepada seluruh personil yang ada di Polres Purwakarta dan yang bertugas disetiap Polsek, untuk lebih menghargai waktu. Jangan habiskan waktu sia-sia, jika sedang tidak bertugas adanya baiknya beristirahat dan berkumpul bersama keluarga. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat