Atlet Sepeda Gunung Indonesia Sumbang Emas

JABARNEWS | SUBANG – Srikandi Indonesia, Tiara Andini Prastika, berhasil menyumbang emas bagi Indonesia dibalapan sepeda gunung nomor Women’s Downhill, di Subang, Senin (20/8/2018).

Tiara menjadi yang tercepat setelah menacatatkan waktu 2:33.056. Disusul oleh Vipavee Deekaballes dari Thailand (+9.598). Sedangkan tempat ketiga Nining Porwaningsih (+9.608) dari Indonesia.

Baca Juga:  Prediksi Line Up Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darrusalam di Piala AFF 2022

Selain Tiara, Khoiful Mukhib yang berlaga dalam Men’s Downhill sukses menyumbang emas untuk Indonesia. Dia mencatatkan waktu terbaik dua menit 16,687 detik, mengungguli atlet Taiwan, Chiang Shengshan, dan wakil Thailand, Suebsakun Sukchanya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Libra, Scorpio dan Sagittarius: Perjalanan Hari Ini Akan Menantang

Plt Bupati Subang Ating Rusnatim mengapresiasi atlet sepeda gunung Indonesia yang menyabet medali untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018.

“Saya tentunya sangat bangga kepada para Atlet kita yang berhasil meraih medali, bangga, haru, ini adalah kado terindah untuk Indoesia,” kata Ating usai menyalami para atlit peraih medali di area venue cabor balap sepeda MTB, di desa Binihayu, Subang. (Mar)

Baca Juga:  Wabup Sumedang Atasi Keluarga Asal Purwakarta Yang 'Keukeuh' Ingin Lolos Penyekatan

Jabarnews | Berita Jawa Barat