BI Jabar Berikan Appresiasi Kepada Stakeholder

JABAR NEWS | BANDUNG – Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Jawa Barat (Jabar) mengadakan Coffee Morning bersama stakeholders. Kegiatan tersebut berlangsung hari ini, Kamis (06/07/2017) bertempat di kawasan Jalan Taman Pramuka Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur pimpinan BI Jabar yaitu Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat, Kepala Grup Ismet Inono, dan Kepala Divisi SP Mikael Budisatrio. Sedangkan dari stakeholder dihadiri oleh Sekda Jabar H. Iwa Karniwa, Kadis Perindag Jabar Hening Widiatmoko, dan Biro Sarana Perekonomian, Investasi dan BUMD Moch. Badgja Rachman serta Kasubag Investasi Pemprov Jabar Djati indriani.

Baca Juga:  BI Jabar Gelar Bukber Dengan Humas FKPD Jabar

“Inikan momennya masih suasana lebaran, jadi kita menggelar kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, ” kata Kepala BI Jabar Wiwiek Sisto Widayat, Kamis (06/07/2017).

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi di Peresmian Sentra UMKM Cileunyi

Selain itu, Wiwiek menjelaskan, pertemuan kali ini juga memiliki tujuan mempererat sinergitas kemitraan yang sudah terjalin sangat baik selama ini antara BI Jabar dan pihak Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

“Ini juga merupakan pertemuan penting dalam menjaga hubungan serta kerjasama yang baik antara BI Jabar dan Stakeholders yang ada di Provinsi Jawa Barat,” jelas Wiwiek.

Baca Juga:  Gubernur BI: Pemerataan Infrastruktur Menjadi Kunci Untuk Mendorong Sektor Ekonomi Potensial di Jabar

Terlihat dalam sesi akhir pertemuan tersebut pihak BI Jabar menyerahkan cinderamata kepada stakeholders sebagai apresiasi dalam rangka HUT BI pada 1 Juli 2017 lalu. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat