bjb

Cabor Sepeda Gagal Sumbang Medali Lagi

JABARNEWS | SUBANG - Cabor sepeda gunung gagal kembali menyumbangkan medali untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Turun di nomor cross country putri Asian Games 2018, Noviana gagal memenuhi targetnya untuk menyabet medali emas.

Pada balapan yang digelar di Subang, Selasa (21/8/2018), Noviana bahkan hanya tampil sejauh 13,5 km dengan total catatan waktu 57 menit 24 detik. Hal itu membuatnya harus puas hanya berad di posisi ke-8. Hasil sedikit lebih baik diraih pembalap Indonesia lainnya, Rohidah. Dia finis lebih baik di posisi ketujuh pada nomor cross country Asian Games 2018. Dia terpaut 16 menit 23 detik dari Yao.

Dilansir bola.com, balap sepeda gunung untuk nomor cross country Asian Games dimenangkan atlet China, Bianma Yao. Dia mencatatkan waktu terbaik 1 jam 20 menit dan 17 detik.

Yao yang sempat berada di posisi ketiga pada lap 1 dengan catatan waktu 16 menit 15 detik, melesat mulai lap 2 sampai 5. Dia terus memimpin catatan waktu hingga finis.

Atlet putri China lainnya, Hongfeng Li pun berhasil menyabet medali perak. Dia terpaut 4 menit 39 detik dari Yao. Sedangkan medali perunggu diraih oleh atlet asal Thailand, Natalie Panyawan yang terpaut 5 menit 54 detik dari Yao. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi