Naas Seorang Perawat RS Cirebon Tewas Tergilas Truk

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON – Naas, seorang perawat sebuah rumah sakit di Cirebon tewas tergilas truk gandeng di jalan umum jurusan Palimanan menuju Cirebon Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon. Selasa,(21/8/2018) pukul 16.30 Wib.

Korban wanita muda itu diketahui bernama Nurul Maulidah (20) warga Blok Karang wetan RT 02/04 Desa Gesik Kecamatan Tengah tani, Kabupaten Cirebon. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan.

Baca Juga:  Heboh Seorang Pria Tergeletak Sekitar Jembatan Cigangsa Purwakarta, Diduga Karena Ini

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun jabarnews.com, korban tengah mengendarai kendaraan roda dua yamaha Vino nomor polisi E 6682 CI bersenggolan dengan kendaaraan truck gandeng nomor polisi G 1851 BD, yang dikemukakan Mustakim (47) warga desa Kebonagung RT 01/01 Kecamatan Gampel Kabupaten Kendal.

Menurut Kasatlantas Cirebon AKP Ahmat Troy melalui Kanit Lantas Polres Cirebon IPTU Endang Kusnandar, kecelakaan lalulintas itu terjadi karena kurang konsentrasi dan antisipasi.

Baca Juga:  Kota Bandung Berhasil Lampaui Target PTSL

Saat kejadian, lanjutnya kendaraan truck gandeng melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon lalu bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor milik korban.

“Kemudian pengendara sepeda Yamaha Vino terjatuh masuk ke kolong dan tergilas roda belakang samping kiri yang mengakibatkan pengendara roda dua Yamaha Vino meninggal dunia di tempat dan jenazah di bawa ke RSUD Gunungjati,” jelas Kanit Lantas Polres Cirebon.

Baca Juga:  KPBU, Solusi Terkini Pengadaan PJU Kota Bandung

Akibat kecelakaan tersebut petugas kepolisian dari lantas Polres Cirebon dan Polsek Depok mengevakuasi korban. Dan kasus kecelakaan tersebut di tangani oleh Urlaka Polres Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat