bjb

Naas Seorang Perawat RS Cirebon Tewas Tergilas Truk

JABARNEWS | KABUPATEN CIREBON - Naas, seorang perawat sebuah rumah sakit di Cirebon tewas tergilas truk gandeng di jalan umum jurusan Palimanan menuju Cirebon Kecamatan Depok,  Kabupaten  Cirebon.  Selasa,(21/8/2018) pukul 16.30 Wib.

Korban wanita muda itu diketahui bernama Nurul Maulidah (20) warga Blok Karang wetan RT 02/04 Desa Gesik Kecamatan Tengah tani, Kabupaten Cirebon. Korban tewas seketika di lokasi kejadian dengan kondisi sangat mengenaskan.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun jabarnews.com, korban tengah mengendarai kendaraan roda dua yamaha Vino nomor polisi E 6682 CI bersenggolan dengan kendaaraan truck gandeng nomor polisi G 1851 BD, yang dikemukakan Mustakim (47) warga desa Kebonagung RT 01/01 Kecamatan Gampel Kabupaten Kendal.

Menurut Kasatlantas Cirebon AKP Ahmat Troy melalui Kanit Lantas Polres Cirebon IPTU Endang Kusnandar, kecelakaan lalulintas itu terjadi karena kurang konsentrasi dan antisipasi.

Saat kejadian, lanjutnya kendaraan truck gandeng melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon lalu bersenggolan dengan kendaraan sepeda motor milik korban.

"Kemudian pengendara sepeda Yamaha Vino terjatuh masuk ke kolong dan tergilas roda belakang samping kiri yang mengakibatkan pengendara roda dua Yamaha Vino meninggal dunia di tempat dan jenazah di bawa ke RSUD Gunungjati," jelas Kanit Lantas Polres Cirebon.

Akibat kecelakaan tersebut petugas kepolisian dari lantas Polres Cirebon dan Polsek Depok mengevakuasi korban. Dan kasus kecelakaan tersebut di tangani oleh Urlaka Polres Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat


Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi