bjb

Pembalap Indonesia Tersusul, Medali Emas Disabet Korea

JABARNEWS | SUBANG - Pembalap wanita asal Korea Selatan, Na Ah-Reum berhasil meraih medali emas pada balap sepeda road race perorangan putri yang dikuti 22 Atlet dari 13 Negara. Na menempuh jarak 104, 4 km, Rabu (22/8/2018).

Dia berhasil menyelesaikan etape dengan kondisi jalan datar dan menanjak selama 2.55.47 terpaut 2 menit dengan posisi kedua dan ketiga yaitu Pu Yixian dari China dan Eri Yonamine dari Jepang. Termasuk dengan pembalap dari Hongkong, Yang Qianyu dan Vietnam, That Nguyen Thi.

Sementara 2 pembalap Indonesia, yang memimpin selama 70 km akhirnya harus tersusul oleh pembalap Korea di tanjakan kawasan D Cijambe Subang.

Dua pembalap sepeda wanita asal Indonesia Azizah dan Yanthi harus puas diurutan 15 dan 16, masing-masing dengan selisih enam menit 51 detik dan 9 menit 14 detik dari sang juara.

Plt Bupati Subang H. Ating Rusnatim dan Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni yang turut menghadiri kegiatan Asian Games 2018, berkesempatan secara simbolis mengalungkan medali dan mengucapkan selamat kepada para pemenang cabang Women's Individual Road Race, di titik finish.

Selanjutnya Plt Bupati bersama unsur Forkompinda mengunjungi Dua wakil Indonesia Azizah Farchana dan Yanti Fuchiyanti serta official dari perwakilan Indonesia untuk memberi semangat dan motivasi.

Sekedar informasi star dimulai dari halaman Pemkab Subang Jalan Dewi Sartika menelusuri jalan Otto Iskandardinata- Kalijati-Cipendeuy hingga Sadang Purwakarta dan kembali lagi menuju Dahana, Cibogo serta berakhir di Jalancagak, Subang. Untuk kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09.00-14.00 WIB ini ruas jalan ditutup total. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi