Gelandang Persib Ini, Cincang Sendiri Daging Kurbannya

JABARNEWS | BANDUNG – Rupanya gelandang Persib Bandung ini bukan hanya jago gojek bola di lapangan, tetapi Atep Rijal juga di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah ini ternyata jago mencingcang daging.

Yap, pada momen ini Atep berbaur dengan warga khususnya yang berada di lingkungan tempat tinggalnya di kawasan Antapani Bandung.

Baca Juga:  Baru Sehari, Tiket Persib vs Persija Habis Terjual

Tahun ini pemain bernomor punggung 7 itu kembali berkurban seekor sapi.

“Alhamdulillah masih bisa berkurban, masih bisa berbagi. Sebagai umat Islam saya berusaha menjalankan perintah-Nya. Alhamdulilah kebetulan masih mampu untuk berkurban,” ujar Atep, Rabu (22/8/2018).

Tidak hanya berkurban, pemain kelahiran Ciabjur ini pun turun langsung membantu warga untuk mencingcang daging yang sudah disembelih.

Baca Juga:  Jeda Istirahat Liga Luis Milla Beri Latihan Yang Berbeda

Bisa bekerja sama dengan warga mencicang daging hewan kurban, diakui Atep menjadi kenikmatan tersendiri. Bagi Atep yang selalu sibuk dengan latihan maupun jadwal bertanding Persib, tentu membuatnya tak bisa selalu bisa berkumpul dengan warga.

Beruntung di Hari Raya Idul Adha tahun ini skuat Maung Bandung sedang diliburkan karena adanya Asian Games. Sehingga Atep pun memiliki banyak waktu untuk membantu warga mengurus daging kurban.

Baca Juga:  Gol Pertama Ciro Dipersembahkan Untuk Almarhum Ajun

“Makna lain berkurban buat saya selain bisa berbagi kebahagian buat orang-orang yang kurang mampu, bekerja sama dengan warga mencincang daging ini menjadi kenikmatan yang luar biasa buat saya,” tegas Atep. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat