Ribuan Pengunjung Terpukau Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Purwakarta Malam Ini

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Seperti diketahui, sebagai persembahan khusus kepada para pelajar yang saat ini menikmati masa libur sekolah, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta mengadakan waktu pertunjukan khusus Taman Air Mancur Sri Baduga yang dikenal sebagai Air Mancur termegah se-Asia Tenggara.

Pertunjukan waktu khusus itu diberikan dari tanggal 5 hingga 8 Juli 2017 mendatang agar semua pelajar dan masyarakat baik warga Purwakarta dan dari luar Purwakarta bisa menikmati pertunjukan tersebut.

Baca Juga:  Ulang Tahun ke-58, Video Masa Kecil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata Tersebar

Seperti malam ini, Kamis (06/07/2017, dari informasi yang diterima jabarnews.com sebanyak 7764 pengunjung hadir untuk menyaksikan atraksi Air Mancur Sri Baduga yang dikemas dengan warna-warni lampu sorot dan disempurnakan dengan iringan musik.

Salah satu pengunjung, Muhammad Aufa Hasan (13) pelajar Purwakarta yang baru pertama kali menyaksikan pertunjukan ini mengaku sangat senang dan berterima kasih kepada Pemda Purwakarta, selain pertunjukannya bagus sekali, ini juga gratis.

Baca Juga:  Pemkab Purwakarta Akan Gelar Jalan Santai Berhadiah Umroh

Aura mengaku kendati berdomisili di Purwakarta baru kali ini ia berkesempatan melihat salah satu ikon kebanggaan tempat tinggalnya.

“Baru ini saya bisa nonton pertunjukan Air Mancur Sri Baduga Om, kemarin-kemarin nggak sempat mana sering penuh lagi. Kebetulan pas lari pagi tadi saya lihat jadwal dan malam ini langsung saya datang bersama,” jelasnya.

Baca Juga:  Berikut Beberapa Pemain Muda Persib Yang Masih Dipertahankan Rene Alberts

Sementara itu, salah Hadiyanto Notonegoro (24) warga asal Bandung yang memang sengaja datang ke Purwakarta untuk menyaksikan pertunjukan Air Mancur Sri Baduga mengaku kagum pada kunjungan pertamanya melihat pertunjukan air milik warga Kabupaten Purwakarta tersebut.

“Saya baru pertama melihat ini kang, ternyata sangat indah, sama seperti yang saya lihat di instagram dan informasi yang pernah saya dengar,” ungkapnya. (Pri)

Jabar News | Berita Jawa Barat