bjb

Indra Masih Harus Bersaing Untuk Jadi Pasukan Garuda Muda

JABARNEWS | BANDUNG - Center bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa harus bekerja keras untuk mendapatkan tempat di Timnas Indonesia U-19.

Seperti diketahui berbeda dengan pemain lain yang tengah menikmati liburan, Indra kini tengah menjalani pemusatan di Yogyakarta bersama Timnas U-19 yang dipersiapkan untuk turun di Piala AFC U-19 2018 yang akan berlangsung 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri menyampaikan status Indra bersama Timnas U-19 saat ini masih sebagai pemain seleksi. Tidak cuma Indra, pemain lain termasuk kiper Persib, Aqil Savik pun masih sebagai pemain seleksi. Oleh sebab itulah, Indra Sjafri memastikan jika skuat Garuda Muda masih ada promosi dan degradasi.

"Indra Mustafa masih seleksi dan semua masih seleksi, dalam konteks timnas bukan umum lagi. Pastinya akan ada lagi promosi dan degradasi," ujar Indra Sjafri kepada wartawan belum lama ini.

Mengenai performa Indra bersama Timnas saat ini, Indra Sjafri mengaku masih belum bisa memberikan penilaian apa-apa mengingat Indra sendiri baru bergabung dengan Timnas u-19 selama satu pekan.

Disampaikannya, untuk posisi center bek sendiri saat ini ada sebanyak 6 pemain yang menjalani seleksi. Dari jumlah itu hanya akan diambil 4 orang saja. Untuk bisa lolos bersama pasukannya, Indra Sjafri memastikan pemain bernomor punggung 16 itu masih harus bersaing dengan pemain lainnya.

"Karena baru satu minggu kita lihat saja nanti bagaimana. Tapi saat ini untuk posisi center bek sendiri ada sekitar 6 orang dan yang diambil hanya 4 saja. Jadi dia (Indra) dan pemain lainnya masih harus terus bersaing untuk mendapatkan tempat," ungkapnya.

Perihal agenda, Indra Sjafri mengatakan jika saat ini dirinya tengah mempersiapkan pasukannya untuk melakoni laga uji melawan Semen Padang pada 25 Agustus ini.

"Untuk persiapan saat ini mereka sedang dipersiapkan untuk uji coba melawan Semen Padang pada 25 Agustus mendatang," pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi