bjb
itcbet

Begini Nasib Atlet Porda Kabupaten Bandung

JABARNEWS | KABUPATEN BANDUNG – Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Bandung sudah hampir delapan bulan menunggak gaji sejumlah atlet Porda. Padahal tak lama lagi, mereka bakalan menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat yang membela Kabupaten Bandung di Bogor.

Salah seorang atlet menembak Kabupaten Bandung, Kinanti Ulfah mengungkapkan, sudah sejak Januari lalu ia bersama atlet lainnya tidak mendapatkan hak yang seharusnya ia dapatkan. Ia tidak mengetahui alasan KONI Kabupaten Bandung belum membayarkan gaji tersebut.



’’Setahu saya di Kabupaten/Kota lain sudah pada dibayar. Saya tanya ke teman sesama atlet di Pengcab lain, katanya awal-awal Februari dan Maret belum, tapi mereka dirapel dan sudah turun gajinya,’’ kata dia.

Ia mengatakan, atlet Porda di daerah lain sudah menerima haknya. ’’Kabupaten Bandung Barat juga sudah, kita sampai detik ini disuruh latihan training center tapi tidak ada (dananya). Kasihan saja sama atlet yang masih SMA, masih minta ke orangtua,’’ terangnya, Jumat (24/8/2018).
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi