Demi Indonesia, Warga Subang Ramaikan Lintasan Cabor Sepeda

JABARNEWS | SUBANG – Suasana laga cabang olahraga Balap Sepeda kelas Individual Time Trail Asian Games di Subang berlangsung meriah. Teriknya matahari tak menyurutkan semangat masyarakat untuk menyaksikan laga tersebut.

Seperti yang terlihat di Jalan Raya Jalancagak. Penonton yang berasal dari berbagai kalangan usia memadati track di sepanjang lintasan cabang olahraga balap sepeda. Bahkan, tak jarang di antara para penonton yang rela menunggu sejak pagi hari di lokasi lintasan.

Baca Juga:  Simak! Ini Sosok Cecep Hidayatus Solihin, Calon Terkuat Di Konferwil IPNU Jabar

’’Demi mendukung atlet kita, saya barsama keluarga nunggu dari pagi. Ini kan demi Indonesia,” kata Asep warga Kasomalang, Jumat  (24/8/2018)

Dia berharap, dalam laga perorangan putra ini atlet tuan rumah Indonesia bisa meraih kemenangan, sebab di kelas putri Indonesia menuai kekalahan. ’’Saya ingin Indonesia bisa meraih medali emas, kalau di kelas putri kita kalah, semoga di kelas putara kita juara,’’ harapnya.

Baca Juga:  Pemkab Bekasi Bentuk FPSS Diharapkan Bisa Bantu Normalisasi Sungai

Selain warga setempat, tampak juga siswa-siswi dari SD sampai SMA yang berdiri di pinggir jalan. Rata-rata, mereka menggenggam atribut berupa bendera merah putih. Meski begitu, mereka tetap dalam pengawasan guru-gurunya.

Baca Juga:  Hari Ini, Anggota DPRD Cianjur Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Dua

Balap sepeda yang mengambil star di Halaman Kantor Bupati Subang ini, hanya tinggal menyisakan 1 kali laga lagi yaitu  kelas ITT pria. Tepat pukul 10.00 mereka telah melakukan star dan akan finis di depan Alun-alun Jalancagak. (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat