Pembalap Sepeda Aiman Cahyadi Gagal Raih Medali Emas

JABARNEWS | SUBANG – Pembalap sepeda Indonesia, Aiman Cahyadi, gagal memenuhi target emas, dikelas Men’s Individual Time Trial putra Asian Games 2018.

Pada balapan yang digelar di Subang ini, Aiman, berada di posisi ke 7 dengan selisih waktu 3 menit 59 detik dari sang juara, Alexey Lutsenko dengan waktu 55 Menit 37 detik asal negara Kazakhstan.

Di susul peraih perak di raih oleh Muradjan Khalmuratov asal negara Uzbekistan selisih waktu 1 menit 33 detik dan peraih perunggu di raih oleh Fumiyuki Beppu asal negara Japan dengan selisih waktu 1 menit 42 detik.

Baca Juga:  Tingkatkan Kebugaran, Ezra Walian Latihan Setiap Hari

Kegiatan Kelas Men’s Individual Time Trial merupakan rangkaian acara terakhir Asian Games 2018 di Subang, sejak 20 Agustus – 24 Agustus 2018, rangkaian kegiatannya meliputi Men & Women Mountain Bike – Dwonhill, Men & Women Mountain Bike – Cross Country, Men & Women Individual Road Race, Men’s & Women’s Individual Time Trial.

Baca Juga:  Jelang Pilkades, Polisi Intensifkan Razia Miras

Pada kesempatan itu Plt Bupati Subang Ating Rusnatim disertai Kapolres Subang AKBP Muhammd Joni dan Dandim 0605 Subang, secara simbolis memberikan medali penghargaan dan mengucapkan selamat kepada para pemenang Men’s Individual Time Trial.

“Alhamdulillah pelaksanaan Asian Games 2018 di Kabupaten Subang berjalan lancar, kondusif, aman,” kata Ating di lokasi, Jumat (24/8/2018).

Baca Juga:  Misteri Pelaku Pembuang Bayi

Ia juga, mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran instansi yang sudah mendukung juga mensukseskan kegiatan Asian Games di Kabupaten Subang, dan juga untuk seluruh masyarakat kabupaten Subang atas kerjasamanya untuk selalu mendukung tim Indonesia di ajang Asian Games 2018 selama di Kabupaten Subang. (Mar)