Djanur Didapuk Jadi Pelatih Persebaya

JABARNEWS | SURABAYA – Eks Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman tak butuh waktu lama untuk mendapatkan tim baru. Setelah didepak dari klub Ayam Kinantan, pelatih yang akrab disapa Djanur, itu berlabuh ke Persebaya Surabaya.

Djanur akan menukangi tim berjuluk Green Force tersebut hingga akhir musim. Djanur resmi menjadi pelatih Persebaya sejak Sabtu (25/8/2018).

”Ada banyak pelatih yang melamar. Kami memilih Djanur karena pengalamannya menangani klub-klub besar di Indonesia. Juga relasi yang nyaman dengan Bejo. Semoga duet pelatih Djanur-Bejo membawa Persebaya meraih hasil maksimal,” ujar Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Sabtu (25/8/2018).

Baca Juga:  Bolehkah Pasien Kanker Payudara Berhubungan Suami-Istri? Ini Penjelasannya

Meski telah resmi menjadi pelatih Persebaya, Djanur belum akan bergabung dalam sesi latihan Rendi Irwan dkk.

Dia baru akan bergabung pada 3 September. ”Coach Djanur akan bergabung dengan tim setelah menyelesaikan kursus AFC Pro,” ungkap Candra.

Baca Juga:  Penyakit Jantung Bisa Menyerang Usia Muda, Ini Kebiasaan Buruk Penyebabnya

Djanur sendiri mengaku senang menangani tim yang kembali dengan warna kebesaran hijau-hijau.

”Saya senang bisa bergabung Persebaya. Bersama Coach Bejo (Sugiantoro) yang tahu detail tim juga kultur sepak bola Surabaya, semoga kami bisa membawa Persebaya meraih hasil maksimal,” kata Djanur.

”Saya tentu akan banyak berkomunikasi dan berdiskusi dengan Coach Bejo,” lanjutnya.

Selama ini, Persebaya diarsiteki Bejo melewati masa transisi sepeninggal Angel Alfredo Vera.

Baca Juga:  Lima Hewan Ini Memiliki Kecerdasan Di Atas Rata-rata

Dalam dua pertandingan sebagai pelatih caretaker, legenda hidup Green Force itu membawa Persebaya mengalahkan Persela 3-1. Juga memberikan perlawanan sengit di kandang Barito Putera meski akhirnya kalah 2-3.

Bejo sendiri mengaku senang bekerja sama dengan Djanur. ”Saya akan bantu Coach Djanur masuk di Persebaya. Saya akan mengawal dari sisi pemain, memastikan kondisi tim kondusif,” tegasnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat