bjb

Peringati HUT Ke 73 RI, Pemuda Gandamekar Gelar Tabligh Akbar

JABARNEWS | PURWAKARTA - Memperingati HUT RI ke 73, namun Berbeda pada umumnya, para Pemuda Desa Gandamekar, Kecamatan Plered, Purwakarta, yang tergabung dalam Forum Pemuda Al Hikmah (FPA) menggelar acara Tablig Akbar, pada Minggu (26/8/2018).

Ketua Panitia, Heru Kurniawan, mengatakan, acara tablig akbar dengan tema "Syariat Andilna Para Ulama Nangtungna Iyeu Republik Indonesia (Sapunyere)" tersebut sengaja digelar guna mendongkrak jiwa islami para pemuda di wilayah desa setempat.

"Melalui kegiatan ini, Insya Allah jiwa sosial serta semangat juang yang menggebu akan tumbuh di masing-masing pemuda Desa Gandamekar khususnya," ujaranya.

Dirinya berharap, dalam pelaksanaanya nanti, kegiatan akan berjalan lancar tanpa ada satupuj hal yang tidak di inginkan terjadi.

"Ini bukan kali pertama kami memperingati HUT RI dengan acara tablig akbar. Dan Alhamdulillah selama ini selalu berjalan lancar," ujarnya.

Dihubungi terpisah, Kepala Desa Gandamekar, Erwin Kusnandar, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh pemuda yang ada di Desanya itu.

"Saya haturkan terima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat, terlebih kepada para panitia yang begitu semangat berjuang dalam menyelenggarakan tablig akbar ini," pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi