bjb
itcbet

Ketua Bawaslu Ingatkan Waktu Kampanye 23 September Sampai 13 April

JABARNEWS | PURWAKARTA - Seluruh bacaleg dan parpol peserta Pemilu 2019 agar menahan diri untuk tidak melakukan aktifitas yang berbau kampanye sebelum waktu yang telah ditetapkan oleh peraturan dan perundangan, hal tersebut diingatkan oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Purwakarta.

"PKPU nomor 5 tahun 2018 tentang perubahan atas PKPU nomor 7 tahun 2017 tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan Pemilu 2019 mengisyaratkan bahwa kampanye calon anggota DPR, DPD, DPRD serta pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden dimulai pada 23 September 2018 sampai 13 April 2019," ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Purwakarta, Ujang Abidin, Minggu (26/8/2018).



Sebelumnya, kata Ujang himbauan untuk tidak melakukan aktifitas kampanye, secara resmi sudah disampaikan kepada semua parpol peserta Pemilu 2019.

Menurutnya, kampanye adalah kegiatan peserta pemilu atau pihak lain yang ditunjuk oleh peserta pemilu untuk meyakinkan pemilih dengan menawarkan visi, misi, program atau citra diri peserta pemilu.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi