Miris Sepulang Dari Undangan Di Purwakarta, Mobil Terperosok Ke Jurang Satu Tewas

JABARNEWS | PURWAKARTA – Sebuah Suzuki Futura Pick Up dengan nomor polisi T-8485-DU yang angkut 15 orang terperosok ke dalam jurang di Jalan Umum Kampung Sukamulya Desa Ciririp Kecamatan Sukasari Kabupaten Purwakarta, pada Minggu (26/8/2018), sekira pukul 13.30 WIB.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui Kapolsek Sukasari, AKP Asep Sukarna mengatakan kecelakaan itu diakibatkan karena mobil tidak kuat melintasi tanjakan akhirnya kehilangan kendali dan mundur masuk jurang.

Baca Juga:  Jelang HUT Ke-72 Humas Polri, Polres Purwakarta Bagikan Sembako ke Masayarakat

“Kendaraan oleng dan mundur masuk jurang, ada 1 orang meninggal dunia yang tertimpa body Pick Up, 8 orang dilarikan ke RSUD Bayu Asih dan 7 orang luka ringan dilarikan ke Puskesmas setempat,” ujar Asep, saat dihubungi melalui selulernya, Minggu (26/8/2018).

Baca Juga:  Kegigihan Besarkan PPKS Respati, Prestasi Pun Diraih

Dia menambahkan, Kendaraan Suzuki Futura Pick Up yang dikemudikan Sartiin datang dari arah Desa Sukamulya, Kabupaten Purwakarta menuju arah Desa Sukamabah, Kabupaten Karawang setibanya di TKP sewaktu melaju di jalan yang menanjak tajam kendaraan tersebut tidak kuat nanjak dan mundur lagi.

“Kemudian satu orang Penumpang bernama Eliah (34) yang merupakan

Dusun Cimahi RT 03/03 Desa Kedung Jeruk Kecamatan Cibuaya Kabupaten Karawang tersebut terjatuh, tertimpa oleh kendaraan tersebut dan meninggal di tempat,” ujarnya.

Baca Juga:  Dua Zodiak Ini Cocok Untuk Jadi Pimpinan, Kerena Memiliki Jiwa Pemimpin yang Tinggi

Diketahui, puluhan warga Karawang yang mengalami kecelakaan tersebut, usai pulang menghadiri undangan di Desa Ciririp, saat ini mobil sudah di evakuasi dan supir Pick Up tersebut diamankan di Mapolres Purwakarta. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat