bjb

Khusus Febri, Gomez Berikan Waktu Libur Lebih Panjang

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez memberikan libur lebih untuk Febri Hariyadi. Berbeda dengan penggawa Persib lainnya yang diliburkan saat penyelenggaraan Asian Games 2018, Febri masih harus berjuang bersama Timnas Indonesia di pesta olahraga empat tahunan itu.

Perjuangan Febri bersama Garuda Muda pun terhenti ketika di babak 16 besar Indoneia dikalahkan Uni Emirat Arab dalam drama adu penalti.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, setelah selesai bersama Timnas U-23, Febri menelpon dirinya dan menyampaikan keinginannya meminta waktu untuk libur. Hal itu pun disampaikannya kepada Gomez.

’’Jadi Febri juga menyampaikan langsung keinginannya itu kepada Gomez. Dan pelatih memberikan waktu lebih untuk Febri. Tapi sampai kapan saya tidak tahu. Tapi yang pasti tidak minggu ini," ujar Yaya kepada wartawan, Selasa (28/8/2018).

Yaya menyampaikan alasan Gomez memberikan waktu lebih untuk libur karena selama di Timnas dia kompetitif. Dalam artian meskipun saat ini Asian Games-nya belum selesai akan tetapi intensitas pemain bernomor punggung 13 itu selama memperkuat Timnas cukup tinggi. Terlebih selama di Timnas Febri main terus.

’’Dia kan kompetitif, sebelum kita melawan Mitra Kukar, Febri sudah gabung Timnas. Kemudian kita libur, dia enggak libur. Itu yang jadi pertimbangan buat coach," bebernya.

Dari lima laga yang dilakoni bersama Timnas, Febri memang dipercaya pelatih Luis Milla menjadi starter. Tak jarang dia pun bermain selama 90 menit dalam pertandingan. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi