Terima Kasih Hanny Kepada Pimpinan Tertinggi Polri & Masyarakat

JABAR NEWS | PURWAKARTA – Seperti diketahui, pada upacara peringatan HUT Bhayangkara Ke 71 tahun 2017 ini, ada empat anggota Polres Purwakarta mendapat penghargaan dari pimpinan tertinggi Polri karena kerja dan dedikasi yang telah mereka lakukan dengan ikhlas untuk membantu masyarakat.

Keempat anggota tersebut yaitu, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Arman Sahti, Aipda Juanda Barus, Bripka Asep Sunandar dan Bripda Fahri Alim.

Hal ini dibenarkan Kapolres Purwakarta AKBP Hanny Hidayat saat ditemui awak media usai upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Padjajaran komplek Pemerintah Kabupaten Purwakarata.

Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti usai menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi pada pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan silang Monas, Jakarta, Senin (10/07/2017). (Foto: Red)

Baca Juga:  Tolak RUU HIP, Ribuan Massa Aksi Minta DPRD Kota Cirebon Lakukan Ini

“Memang benar hari ini, anggota kita mendapatkan beberapa penghargaan yang diberikan oleh pimpinan tertinggi Polri yang telah melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat secara ikhlas dan tanpa pamrih,” kata Hanny, Senin (10/07/2017).

Hanny menjelaskan, pagi tadi Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Arman Sahti menerima penghargaan dari Kapolri yang diserahkan oleh Presiden Jokowi Widodo pada pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan silang Monas, Jakarta.

Sedangkan Aipda Juanda Barus, Bripka Asep Sunandar dan Bripda Fahri Alim menerima penghargaan dalam upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Gasibu Bandung, dimana penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Baca Juga:  Wow, 500 RW di Kota Bandung Dipasang Wifi Gratis

Aipda Juanda Barus, Bripka Asep Sunandar dan Bripda Fahri Alim menerima penghargaan dalam upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Gasibu Bandung, Senin (10/07/2017). (Foto: Red)

“Selaku pimpinan mereka, saya sangat berterima kasih atas apresiasi serta kepercayaan yg diberikan oleh Pimpinan tertinggi Polri dan Seluruh lapisan masyarakat, atas penghargaan tersebut,” tutur Hanny.

Hanny juga menegaskan, ia bersama seluruh jajaran Polres Purwakarta akan terus bekerja lebih baik dalam memberikan pelayanan, pengayoman serta perlindungan dengan memberikan rasa aman dan nyaman untuk seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Purwakarta.

“Itu tekat kami untuk membawa Polri yang profesional, modern dan terpercaya,” tegas Hanny.

Tidak hanya itu, dalam upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Padjajaran komplek Pemerintah Kabupaten Purwakarata Hanny juga menyerahkan penghargaan Bintang Narariya dari Presiden Joko Widodo bagi anggota yang telah mengabdi menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga:  Tiga Layanan Non Covid-19 Di RSHS Bandung Siap Beroperasi saat New Normal

Anggota Polres Purwakarta saat menerima penghargaan dari Kapolres Purwakarta, AKBP Hanny Hidayat saat upacara HUT Bhayangkara ke 71 di Lapangan Padjajaran komplek Pemerintah Kabupaten Purwakarata, Senin (10/07/2017). (Foto: Red)

Selain itu beberapa anggota Polres Purwakarta juga mendapatkan penghargaan dari Kapolres Purwakarta berkat pengungkap kasus narkoba, penyidik terbaik dalam penanganan perkara.

“Semoga amanah ini bisa menambah motivasi kita semua di jajaran Polres Purwakarta pada umumnya dan saya pribadi secara khusus dalam bertugas,” terang Hanny. (Zal)

Jabar News | Berita Jawa Barat